Cat Pelapis dan Komponen Terbaik untuk Kamar Mandi

Cat Pelapis dan Komponen Terbaik untuk Kamar Mandi

Kamar mandi mungkin bukan bagian dari bangunan yang paling sering dibicarakan, bahkan kerap kali terabaikan dalam perhitungan pemilik rumah saat membangun hunian. Sebagai bagian hunian yang selalu terpapar air setiap hari dan selalu terkena bahan kimia dari sabun, shampoo dan aneka perawatan tubuh anggota keluarga, kamar mandi sangat mudah berisiko untuk terlihat kotor: penuh dengan jejak tetesan air, dinding yang bernoda atau percikan busa sabun yang menempel dan sulit dibersihkan.

 

 

Pengalaman di atas bisa saja anda alami sendiri di rumah. Hal ini sangat terkait dengan perencanaan serta perawatan kamar mandi. Jika anda mungkin sedang berencana membangun atau merenovasi kamar mandi, atau hanya sekedar ingin mengetahui cara merawat kamar mandi yang terbaik, yuk baca lebih lanjut tips berikut agar kamar mandi anda tidak terlihat kotor dan bernoda sehingga tidak menggangu estetika serta kenyamanan hunian anda.

 

Dinding kamar mandi idealnya memang diaplikasikan dengan keramik, namun karena umumnya pemilik bangunan tidak memprioritaskan kamar mandi ketika merancang atau membangun hunian, biasanya keramik kamar mandi yang dipilih bukan keramik kualitas terbaik. Ada solusi terbaik yang dapat Anda lakukan untuk dinding kamar mandi rumah Anda yaitu dengan menggunakan cat pelapis Mowilex Acrylic Gloss Enamel.

 

 

Sebagai solusi tepat untuk kamar mandi dan toilet, bahkan dapur atau area jendela dan pintu Mowilex Acrylic Gloss Enamel mampu menjaga keramik dari debu, noda dari busa sabun atau shampoo, serta membuat area ruangan kamar mandi menjadi mudah dibersihkan. Tidak hanya itu, efek finishing dari cat pelapis Mowilex Acrylic Gloss Enamel juga mampu mengkilapkan keramik kamar mandi sehingga selalu tampak bersih dan cemerlang. Dengan bahan-bahan terbaik dan tentu ramah lingkungan, produk ini juga tersedia dalam ratusan warna yang siap mempercantik dinding kamar mandi rumah Anda.

 

Cat Mowilex Acrylic Gloss Enamel ini juga sudah mendapatkan Green Label Singapore dan bebas VOC (Volatile Organic Compound), tanpa timbal dan bahan kimia berbahaya serta tidak meninggalkan bau menyengat ketika diaplikasikan dan dikeringkan.

 

Tunggu apa lagi? Karena solusi terbaik untuk dinding kamar mandi yang selalu cemerlang, mengkilap, tahan lama, dan mudah dibersihkan semuanya ada di produk Mowilex Acrylic Gloss Enamel. Dapatkan produk ini di toko cat terdekat dari lokasi anda atau dapatkan secara daring melalui toko resmi Mowilex di Blibli dan Shopee