Memperbaiki dinding retak menggunakan Mowilex

Cara Mengatasi Masalah Dinding Rumah yang Rusak, Retak, dan Berlubang

Seiring bertambahnya usia rumah atau bangunan, sering kali kita menemukan permasalahan tak terhindarkan, apalagi kalau bukan dinding rumah yang kadang mengalami keretakan, berlubang, atau rusak. Tidak hanya karena faktor usia bangunan saja, pemicu masalah lainnya seperti pergerakan struktur pondasi, conduit, masalah kelembapan dan cuaca, atau akibat perbedaan bahan juga dapat menjadi penyebab kerusakan pada dinding rumah.

 

 

Tentu jika didiamkan terus-menerus, permasalahan ini dapat mengurangi estetika rumah, hingga merogoh kocek yang tidak sedikit untuk perbaikannya. Ada beberapa permasalahan tembok rusak yang sebenarnya dapat Anda lakukan sendiri tanpa harus memanggil tukang untuk mereparasinya. Selain menghemat biaya, Anda juga dapat menentukan sendiri bahan berkualitas yang ingin Anda gunakan.

 

Mowilex Alcaplast Repair dapat menjadi solusi yang sangat tepat bila Anda mengalami permasalahan dinding rumah yang rusak, retak, dan berlubang. Mowilex Alcaplast Repair adalah semen instan yang dapat digunakan dengan cepat dan mudah diaplikasikan untuk memperbaiki keretakan pada acian di dinding interior atau pun eksterior rumah Anda. Adapun permasalahan keretakan yang dapat diperbaiki ialah seperti retak non-struktural karena permasalahan usia bangunan, benturan, atau penurunan kelembapan.

 

 

Pengaplikasian Mowilex Alcaplast Repair juga relatif mudah. Anda hanya perlu menambahkan air lalu mengaplikasikannya di bagian dinding yang ingin Anda perbaiki. Berbeda dengan semen biasa yang digunakan untuk meperbaiki kerusakan dinding pada umumnya, Mowilex Alcaplast Repair mengandung semen Portland dan Polimer canggih yang dapat merekatkan lebih kuat sehingga hasil perbaikan akan lebih awet dan tahan lama. Kelebihan lainnya yaitu mencegah keretakan berulang, menutup sempurna celah akibat keretakan, dan daya susut yang rendah

 

 

Kemasan Mowilex Alcaplast Repair juga terdiri atas dua varian ukuran berat. Tersedia dalam ukuran 5 kg dan 25 kg sesuai dengan kebutuhan Anda dan luasnya bidang kerusakan yang ingin Anda perbaiki. Mowilex Alcaplast Repair dapat disimpan dalam waktu lama. Hindari permukaan lembap atau berair saat menyimpannya dan jaga selalu agar tetap kering bila ingin Anda gunakan di kemudian hari.

 

Jadi tunggu apalagi? Jangan ragu menggunakan semen instan yang jauh lebih berkualitas dan tahan lama. Dapatkan segera di official store Mowilex di Blibli dan Shopee