Solusi Anti Bocor Terbaik

 

Di saat musim penghujan seperti saat ini, mungkin banyak dari anda mengalami banyak masalah pada bangunan terutama yang terkait dengan tembok rembes, bocor atau retak karena air. Untuk mengatasi permasalahan tersebut sebenarnya bukanlah perkara sulit, namun memilih solusi kedap air dan cat anti bocor terbaik untuk bangunan anda bisa jadi membingungkan untuk yang belum terbiasa menanganinya.

Yang harus anda lakukan adalah membuat bangunan anda kedap air (water proof), hal ini memang membutuhkan usaha tersendiri, termasuk dalam memilih merek cat anti bocor terpercaya yang tahan lama, memiliki beragam warna, serta ramah lingkungan.

Mowilex menghadirkan ragam solusi pelapis air untuk bangunan anda, baik rumah, toko atau kantor. Salah satunya adalah Mowilex WP-02 Waterproof yang merupakan cat pelapis anti bocor kelas dunia. Diproduksi secara inovatif dan diformulasi khusus untuk cuaca Indonesia dengan paparan sinar UV yang menyengat serta intensitas hujan yang tinggi seperti di kala musim penghujan saat ini. Mowilex WP-02 Waterproof ini mampu melindungi dinding eksterior bangunan anda dari bocor dan keretakan.

Cara pengaplikasiannya sangat mudah, gunakan pada tembok yang telah dicat sebelumnya sebagai lapisan tambahan. Gunakan Mowilex WP-02 Waterproof  terutama untuk bagian eksterior yang sering terpapar sengatan panas dan hujan. Khusus untuk pemakaian pada dak atau bidang datar, anda bisa menggunakan bersama dengan pelapis anti bocor Mowilex® Alcaproof.

Jadi sebelum bangunan anda terganggu masalah bocor, tembok rembes bahkan retak, pastikan bangunan anda sudah terlindungi dari paparan hujan yang terus menerus di kala musim penghujan saat ini dengan solusi terbaik dari Mowilex. Dapatkan segera di official store Mowilex di Blibli dan Shopee