Cat Warna Putih Yang Bagus Untuk Hunian

Rekomendasi Cat Warna Putih Yang Bagus Untuk Hunian. Bikin Ruangan Terasa Lebih Lapang!

Kamu sedang mencari rekomendasi cat warna putih yang bagus untuk hunian? Kalau begitu, langsung saja simak rekomendasi terbaiknya dalam artikel berikut, yuk! Warna putih memang terus menjadi primadona untuk penataan interior. Ini berkat karakternya yang netral sehingga bisa masuk ke semua gaya desain interior. Tak hanya itu, warna putih juga tak lekang oleh waktu, sehingga tampilannya tidak pernah membuat rumah terlihat ketinggalan zaman. Kamu tertarik untuk mengaplikasikan warna putih di hunian? Yuk, simak rekomendasi cat warna putih yang bagus untuk interior berikut ini!

 

 

Manfaat Cat Rumah Warna Putih

 

Faktanya, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari cat rumah warna putih. Pertama, menurut Ahli Desain Interior Spicher, warna putih bisa menjernihkan pikiran seseorang. Penghuni akan merasa lebih santai dan rileks ketika berada di ruangan berwarna putih. Dinding rumah berwarna putih juga bisa menciptakan kesan lapang pada ruangan kecil. Ini berkat kemampuannya yang dapat memantulkan cahaya sehingga rumah terasa terang dan jauh dari kesan suram.

 

Tidak berhenti di situ, warna ini pun bisa kamu padukan dengan gaya desain apapun berkat karakternya yang netral. Dari elemen kayu sampai besi, semuanya bisa berpadu harmonis dengan cat rumah warna putih. Apabila tertarik untuk mengaplikasikannya di hunian, salah satu produk terbaik yang bisa jadi pilihan adalah cat Mowilex interior putih.

 

Rekomendasi Cat Warna Putih yang Bagus

 

Cat Mowilex menawarkan cat dengan grade terbaik, yakni Emulsion VIP yang memiliki berbagai varian warna putih nan menawan. Komposisi dasar cat Mowilex Emulsion VIP adalah bahan cat dengan  formulasi khusus untuk interior rumah. Daya sebar cat ini tinggi sehingga seluruh permukaan dinding bisa tertutup sempurna. 

 

Salah satu varian warna cat Emulsion VIP dari Mowilex yang bisa kamu pilih adalah Brilliant White. Brilliant White merupakan varian warna putih terbaru dari Mowilex yang diciptakan untuk hunian masa kini. Hasil aplikasinya memancarkan kilau putih yang cemerlang dan murni pada dinding rumahmu. Dengan formula cat yang tak berbau dan ramah lingkungan ini, tembok rumah dijamin terlihat bersih, menawan, dan aman bagi kesehatan.

 

Selain varian Brilliant White, masih ada varian warna putih lainnya yang tidak kalah cantik yang bisa menjadi pilihan kamu. Berikut adalah beragam pilihan cat rumah warna putih Mowilex yang bisa kamu aplikasikan di rumah!

 

 

Ragam Cat Warna Putih yang Bagus dari  Mowilex Emulsion VIP

1. Brilliant White (VIP 2290)

 

2. Putih Chrysant (E-8000)

 

3. Putih Melati (E-7000)

 

4. Putih Camelia (E-6000)

 

5. Putih Mawar (E-5000)

 

6. Putih Elok (E-4000)

 

7. Putih Pesona (E-3000)

 

8. Putih Permai (E-2000)

 

9. Putih Prima (E-1000)

 

Keunggulan Cat Mowilex Interior Putih

 

Varian cat dinding putih di atas adalah pilihan terbaik untuk menciptakan kesan elegan dan minimalis di hunianmu. Terlebih, ada banyak keuntungan dari memilih cat varian warna putih Emulsion VIP dari Mowilex yang bisa kamu dapatkan, misalnya saja hemat. 

 

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, daya sebar cat ini terbilang tinggi, tepatnya 11-13 meter persegi per liter. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi menghabiskan berkaleng-kaleng cat untuk mendapatkan warna yang  sempurna. Hasil pengecatan pun sangat menawan dengan tampilan matt yang indah dan halus. Efeknya, nilai estetika interior rumah akan meningkat dengan pesat.

 

Keunggulan lainnya adalah perawatan dinding rumah yang terbilang mudah meski warnanya putih. Ini disebabkan oleh daya tahan warna cat Mowilex interior putih yang sangat baik dan mudah dibersihkan dengan menggunakan lap biasa.

 

Tidak hanya itu, cat satu ini juga bisa memberi perlindungan yang baik terhadap dinding dari serangan jamur serta lumut. Semua keunggulan di atas bisa kamu dapatkan tanpa mengkhawatirkan risiko penyebaran zat kimia berbahaya yang terkandung dalam cat. Ya, formula Mowilex Emulsion VIP tidak melibatkan bahan kimia berbahaya dan masuk ke dalam kategori Ultra Low VOC, lo! Oleh sebab itu, catnya aman untuk dipakai di rumah ataupun aset properti lainnya seperti gypsum dan cement board.

 

Ingin tahu lebih detail mengenai inovasi terbaru Mowilex, kunjungi kami di:

Website

Instagram @mowilexid

Facebook Page Mowilex

Youtube