Mowilex Woodstain, Pelapis Kayu Pilihan Industri Furniture Indonesia

Mowilex Woodstain, Pelapis Kayu Pilihan Industri Furniture Indonesia

Anda senang menghias rumah anda dengan mebel atau furnitur dari bahan kayu? Atau sedang berencana membeli mebel kayu baru? Mebel yang terbuat dari bahan kayu memang memiliki estetika tersendiri dan membuat hunian anda terlihat lebih alami serta nyaman untuk ditinggali. Meski demikian jangan sepelekan pemilihan mebel kayu, hal ini tetap penting agar kualitas mebel kayu tetap terjamin, rentan terhadap lecet, goresan, pelapukan akibat bakteri, jamur, atau rayap.

 

Hal pertama yang harus dipertimbangkan tentu adalah jenis kayu yang digunakan. Kayu bahan dasar mebel bisa sangat beragam mulai dari kualitas, ketahanan hingga kisaran harganya. Bahan dasar seperti kayu jati dan mahoni umumnya sangat kuat, mampu bertahan lama dari pelapukan, jamur dan serangan rayap. Jenis kayu tersebut juga memiliki tekstur kayu alami yang sangat indah dan halus. Namun, mebel jati atau mahoni umumnya harus ditebus dengan harga mahal. Selain jati dan mahoni, kayu pinus juga merupakan bahan kayu yang umum digunakan untuk mebel. Mebel dari bahan pinus umumnya memiliki warna cerah yang cocok untuk interior rumah, serta bobotnya pun ringan sehingga mudah untuk digeser ketika anda ingin menata ulang ruangan. Harga mebel pinus umumnya lebih terjangkau dibanding kayu jati atau mahoni. Selain bahan-bahan kayu di atas, masih banyak jenis kayu mebel yang bisa anda pelajari sebelum memutuskan untuk membeli mebel baru.

 

Selain bahan dasar kayu yang digunakan, hal lain yang harus anda perhatikan ketika membeli mebel kayu adalah pelapis yang digunakan. Banyak ragam pernis atau pelapis kayu di pasaran, namun yang terkenal dan selalu menjadi pilihan dunia industri furnitur Indonesia adalah Mowilex Woodstain. Sudah sejak lama, produk Mowilex Woodstain menjadi standar pilihan mulai dari pengrajin mebel tradisional dan UKM hingga perusahaan furnitur besar. Mowilex Woodstain menjamin mebel tahan dari sengatan sinar UV matahari, juga tahan terhadap pelapukan dan serangan rayap. Dengan Mowilex Woodstain, bahan dasar kayu akan lebih awet dan tahan lama. Selain keunggulan tersebut, Woodstain juga sangat mudah diaplikasikan karena terbuat dari bahan dasar air (water-based), sehingga Mowilex Woodstain dapat digunakan tanpa tambahan beragam jenis pelarut atau dengan campuran air saja. Hal inilah yang membuat Mowilex Woodstain menjadi standar pelapis kayu di industri furnitur Indonesia.

 

Berencana membeli mebel kayu baru untuk ruang tamu, teras rumah atau ruang tidur anda? Jangan lupa pastikan mebel pilihan anda terlapisi Mowilex Woodstain yang melindungi dari resiko jamur, rayap, lapuk dan paparan sinar UV. Dapatkan produk ini di toko cat terdekat dari lokasi anda atau dapatkan secara daring melalui toko resmi Mowilex di Blibli dan Shopee