cat tembok rumah minimalis sederhana

Ini 11 Warna Cat Tembok Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah!

Berniat mengganti warna cat rumah agar terlihat semakin fresh? Memilih warna cat perlu dilakukan secara seksama, apalagi proses pengecatan memerlukan waktu cukup lama. Bagi Anda yang butuh rekomendasi untuk meningkatkan nilai estetika, ada sejumlah warna cat tembok rumah minimalis yang mewah dan dapat digunakan.

 

Warna-warna ini barangkali sering Anda lihat. Namun, jangan remehkan efeknya saat digunakan sebagai cat rumah rumah minimalis.

 

Warna Sederhana yang Dapat Memberikan Kesan Mewah

 

Biru

warna cat biru

Umum digunakan, biru ternyata dapat memberikan kesan tertentu pada rumah, termasuk hunian mewah. Shade yang solid dan lembut seperti baby blue dapat menjadi warna cat rumah sederhana tapi mewah yang bisa dipilih. Entah untuk bagian dalam maupun luar hunian.

 

Biru dikenal sebagai warna yang mampu memberikan ketenangan. Selain itu, warna ini bisa Anda pakai untuk menciptakan kesan damai dan harmonis di rumah. Untuk menguatkan sentuhan berkelas. 

 

Jika Anda tengah mencari cara untuk menghadirkan nuansa yang memikat pada eksterior rumah minimalis Anda, Anda bisa menjadikan CAT TEMBOK MOWILEX – BLUE JAZZ CAFE sebagai pilihan yang sempurna. Produk berkualitas dari Mowilex ini tidak hanya memberikan lapisan perlindungan yang tahan lama terhadap cuaca, tetapi juga memberikan sentuhan modern yang begitu elegan pada bangunan Anda.

 

Ungu 

warna cat ungu

Tahukah Anda ungu dalam feng shui dianggap sebagai simbol kekayaan? Faktor ini pula yang membuat warna ini masuk daftar warna sederhana sekaligus mewah. Walau tak sepopuler biru, warna ini dapat dikombinasikan dengan warna lain untuk mempercantik hunian Anda.

 

Salah satu cara yang bisa Anda aplikasikan adalah memadukan ungu dengan abu-abu. Perpaduan antara warna abu-abu dengan ungu dalam desain rumah, dapat menciptakan bangunan yang mempunyai kesan elegan dan kontemporer. Abu-abu memberikan dasar netral yang stabil, sementara ungu menambahkan sentuhan dramatis dan keanggunan. Kombinasi ini bisa digunakan untuk menciptakan ruang yang serba seru dengan nuansa yang lembut namun menonjolkan keindahan yang mendalam. Dijamin warna cat rumah sederhana tapi mewah ini terlihat kian memukau. Tambahkan dekorasi atau furnitur dengan tekstil beledu yang bakal menguatkan kawasan mewah pada warna ungu.

 

Untuk menciptakan suasana yang elegan dan mewah dengan warna ungu di dalam rumah minimalis Anda dengan menggunakan produk unggulan dari Mowilex, yaitu MOWILEX EMULSION BABY VIOLET. Cat tembok rumah minimalis bermutu tinggi ini memberikan tampilan akhir yang matte, halus, dan modern, serta mudah untuk dibersihkan. EMULSION tidak hanya menciptakan keindahan estetika, tetapi juga memberikan nuansa yang elegan dan mewah berkat dasar warna putih.

 

Bohemian Green

warna cat bohemian green

Saat dipakai di eksterior rumah, warna bohemian green mampu menyaring sinar matahari, sehingga rumah terasa lebih sejuk. Anda bisa tambahkan ornamen seperti bingkai hitam putih maupun lampu berbentuk bulb untuk mempercantik hunian dengan warna hijau sage. Warna hijau sage memberikan kesan alami dan menenangkan dalam desain bangunan, untuk interior ataupun eksterior bisa menciptakan suasana santai dan harmonis dengan lingkungan sekitar.

 

Untuk mendapatkan kesan alami pada eksterior rumah Anda, bisa percayakan kepada Mowilex. MOWILEX WEATHERCOAT BOHEMIAN GREEN adalah cat tembok premium berkualitas tinggi yang mampu menghadapi tantangan iklim Indonesia dengan sangat baik. Dengan tampilan akhir yang begitu indah dan daya tahan yang luar biasa, produk ini menjadi pilihan utama bagi pemilik rumah dan kontraktor yang menginginkan hasil akhir yang tak terkalahkan. Tidak peduli seberapa panas, lembab, atau teriknya sinar UV, cat tembok ini akan tetap mengagumkan dan tahan lama pada dinding luar rumah Anda.

 

Merah

warna cat merah

Warna cat rumah sederhana tapi mewah berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah merah. Pilihlah warna merah berbasis merah maroon yang bakal memberikan kesan hangat dan berkelas. 

 

Merah maroon merupakan pilihan warna yang menggambarkan kehangatan dan keindahan untuk desain rumah. Nuansa merah yang dalam ini dapat menciptakan suasana yang bersemangat dan memikat, memberikan tampilan yang mewah namun hangat. Warna ini cocok digunakan baik dalam interior maupun eksterior, dapat menciptakan ruang yang nyaman dan menampilkan sentuhan keanggunan alami.

 

Warna merah maroon bisa Anda dapatkan pada produk mowilex. Salah satunya yaitu MOWILEX EMULSION Age Of Elegance yang menjadi pilihan sempurna bagi yang menginginkan cat tembok berkualitas tinggi dengan sentuhan akhir yang lembut dan modern. Dengan warna yang begitu halus dapat membuat ruangan Anda terasa lebih elegan dan mewah. Selain itu, kemudahan dalam membersihkannya menjadikannya pilihan yang praktis. 

 

Warna Oranye & Kuning

warna Warna Oranye & Kuning

Dengan mengaplikasikan perpaduan warna oranye dengan warna kuning dapat memberikan tampilan yang ceria dan menyegarkan untuk rumah minimalis. Warna-warna cerah seperti oranye dan kuning bisa memberikan semangat dan keceriaan pada rumah minimalis, menciptakan kesan yang positif dan energik. Namun, penting untuk mempertimbangkan proporsi dan intensitas kedua warna ini agar menciptakan keseimbangan yang sesuai dengan konsep minimalis.

 

Jadi untuk Anda yang ingin memberikan sentuhan warna yang berbeda pada eksterior rumah Anda! Mowilex menawarkan perpaduan warna oranye dan kuning yang bisa membuat eksterior rumah Anda lebih menawan dengan Cat tembok Mowilex Exterior Weathercoat Supreme Orange Peel. Produk ini memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap cuaca, menjadikannya pilihan ideal untuk melindungi rumah Anda

 

Pastel Soft

warna pastel soft

Untuk rumah minimalis Anda bisa menggunakan warna pastel soft. Dengan mengaplikasikan warna pastel soft pada rumah Anda maka dapat memberikan tampilan yang menenangkan, nyaman, dan cocok dengan estetika minimalis yang mengutamakan kesederhanaan. Kombinasikan beberapa warna pastel yang Anda sukai untuk menciptakan kesan yang serasi dan harmonis dalam rumah minimalis Anda.

 

Jadi untuk menciptakan dinding dalam rumah yang mempunyai tampilan elegan dengan sentuhan warna yang lembut. Dengan tampilan akhir matt yang memukau, cat tembok ini memberikan nuansa yang tenang dan nyaman dalam setiap ruangan. Mowilex menawarkan produk Mowilex Emulsion Cat Tembok Warna Pastel Soft Sand, Anda tidak hanya mendapatkan warna tahan lama, tetapi juga kualitas yang unggul untuk menciptakan interior rumah yang memukau.

 

Coklat muda 

Penggunaan warna coklat muda pada rumah merupakan pilihan yang tepat, karena dengan mengaplikasikan warna coklat ini dapat memberikan tampilan yang hangat serta alami. Warna ini mampu menciptakan suasana yang nyaman dan damai, sesuai dengan konsep desain minimalis yang mengedepankan kesederhanaan. Coklat muda bisa digunakan dalam berbagai cara untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan estetika minimalis.

 

Untuk tampilan yang elegan dan bermutu tinggi, Anda bisa mengaplikasikan produk dari Mowilex yaitu Mowilex Emulsion Charlie Brown. Cat tembok ini, dengan dasar warna putih yang berkualitas tinggi, memberikan kesan yang bersih dan cerah pada dinding dalam rumah Anda. Cat dari Mowilex ini sangat mudah dibersihkan, sehingga Anda dapat menjaga tampilan ruang dalam rumah Anda selalu segar dan indah.

 

Beige

warna beige

Warna cream atau beige merupakan warna netral layaknya warna putih. Warna ini dapat dipadukan dengan warna lain ataupun dengan konsep ruangan. Warna ini juga dianggap sebagai warna yang tidak termakan oleh zaman. Warna ini sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis yang dapat memberikan kesan yang hangat, lembut, dan bersahaja, yang serasi dengan estetika minimalis yang mengutamakan kebersihan dan ketenangan.

 

Untuk rumah minimalis warna cream atau beige cocok untuk digunakan sebagai interior rumah. Maka dari itu, mowilex menawarkan MOWILEX EMULSION BEIGE REVELATION adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan dinding dalam rumah mereka tampak luar biasa. Cat tembok ini, dengan dasar warna putih berkualitas tinggi, bukan hanya memberikan tampilan akhir yang mewah dan matte yang memukau, tetapi juga sangat mudah dibersihkan. 

 

Hitam 

warna Hitam 
Source : Istockphoto

Pengaplikasian warna hitam untuk bangunan rumah minimalis dapat memberikan kesan yang kontemporer dan klasik. pengaplikasian warna ini cocok untuk rumah minimalis yang bersifat elegan. Namun, karena warna ini cenderung gelap jadi Anda perlu pintar dalam menggunakannya dalam ruang minimalis agar tetap menciptakan kesan sederhana dan nyaman.

 

Warna hitam untuk cat interior merupakan pilihan tepat. Untuk mendapatkan cat hitam yang berkualitas Anda bisa mengaplikasikan cat tembok rumah minimalis dari Mowilex. Mowilex menawarkan produk cat untuk interior rumah warna hitam yaitu MOWILEX EMULSION Black Hitam yang menjadi pilihan utama untuk cat tembok emulsi dalam ruangan. 

 

Abu-abu

warna abu-abu

Penggunaan warna abu-abu dalam desain rumah minimalis memberikan tampilan modern, elegan, dan netral. Ini dapat diterapkan pada dinding, trim, dan dekorasi untuk menciptakan kontras tajam dan suasana bersih, serta dapat dikombinasikan dengan warna netral lainnya. Furniture dan aksesori dengan nuansa abu-abu melengkapi kesan kontemporer, sementara perpaduan dengan warna terang memberikan kontras menarik, semuanya mengikuti estetika minimalis yang mendukung kesederhanaan dan keindahan.

 

Warna Abu-abu untuk rumah minimalis merupakan pilihan tepat. Untuk mendapatkan cat abu-abu yang berkualitas Anda bisa mengaplikasikan cat dari Mowilex. Mowilex menawarkan produk cat untuk interior bermutu tinggi yaitu MOWILEX Cat Interior Emulsion Retro Grey dengan hasil akhir matte yang kontemporer, serta juga mudah untuk dibersihkan. MOWILEX Cat Interior Emulsion Retro Grey menonjol berkat tampilannya yang mewah, berawal dari dasar putih berkualitas tinggi yang memiliki daya tutup yang sangat baik.

 

Putih

Warna putih adalah pilihan yang sangat populer untuk rumah bergaya minimalis. Keindahan putih terletak pada kesan bersih, terang, dan elegan nya. Warna ini memberikan ruangan kesan luas dan terbuka, cocok untuk menciptakan tampilan minimalis yang sederhana dan bersih yang sering dicari dalam desain rumah.

 

Warna putih umumnya digunakan dalam suatu bangunan dan mempunyai berbagai keunggulan, maka dari itu Mowilex EMULSION VIP menghadirkan cat tembok untuk interior dengan nuansa yang elegan dan menenangkan. Dalam kualitas tertinggi yang ditawarkannya, cat ini memberikan warna putih murni yang bersinar, memberikan kesan nyaman di dalam ruangan. Keunggulan produk ini terwujud dalam pilihan warna netral yang luas, daya tutup yang luar biasa, serta ketahanan warna yang berlangsung lama.

 

Ciptakan rumah minimalis dengan cat yang berkualitas. Percayakan Cat Interior Mowilex untuk Sentuhan Akhir yang Elegan dan Tahan Lama. Mulai Hari Ini, Ciptakan Rumah Impian Anda dengan Mowilex. Jadi Anda tak perlu bingung mencari penyedia cat dengan warna cat rumah minimalis, Mowilex menyediakannya untuk Anda. Langsung pilih saja warna yang diinginkan untuk menciptakan rumah minimalis idaman Anda. 

 

Mowilex menyediakan aneka warna cat rumah sederhana tapi mewah yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Pastikan kombinasinya selaras untuk mengoptimalkan nilai estetika maupun kenyamanan pada hunian Anda. Untuk mengetahui produk cat interior dari Mowilex secara lengkap Anda bisa kunjungi laman resmi kami di https://mowilex.com/product-category/interior