Ide Cat Rumah Mewah

Ide Cat Rumah Mewah Untuk Keindahan Area Eksterior 

Perbedaan tantangan pengecatan area interior, eksterior rumah harus mendapatkan penanganan lebih maksimal. Mulai dari treatment pada dinding sebelum pengecatan, melapisi dengan cat dasar hingga memilihkan warna cat yang sesuai desain hunian dan selera penghuni. Untuk itu sebelum pengecatan dimulai, pertimbangkan ide cat rumah mewah bagian luar sebagai referensi. Jadi, rumah terlihat bagus dari segi estetika dan membuat penghuni betah tinggal.

 

Warna Cat Apa Saja Yang Cocok Diaplikasikan Untuk Rumah Bagian Luar? 

 

Prime white

Prime white mowilex

 

Prime White adalah cat dengan formula khusus yang dirancang untuk daya tutup yang sangat baik, memberikan tampilan bersih dan segar dengan warna putih yang cerah. Cat ini juga memiliki ketahanan terhadap cuaca eksternal yang tinggi, sehingga tahan terhadap perubahan cuaca dan kondisi lingkungan luar ruangan. 

 

Mowilex menawarkan cat eksterior Mowilex Weathercoat Exterior W1502 Prime White sebagai cat eksterior yang khusus dirancang untuk memberikan perlindungan tinggi terhadap jamur dan lumut serta ketahanan terhadap perubahan cuaca. Dibuat dari bahan 100% acrylic, cat ini memiliki tampilan semi mengkilap yang mudah dibersihkan dan tekstur kental yang efisien dengan daya sebar mencapai 16m2 per lapisan, terutama pada warna-warna cerah. Selain itu, Prime White Weathercoat menonjol dengan daya tahan luar ruangan yang istimewa, ketahanan terhadap alkali dan garam alkali yang baik, daya tutup yang kuat, ketahanan warna yang tinggi, emisi VOC yang rendah, perlindungan anti lumut dan jamur yang handal, serta bebas dari logam berat tambahan atau bahan berbahaya. Dengan beragam keunggulan ini, Mowilex Prime White Weathercoat adalah pilihan unggul untuk meningkatkan tampilan dan perlindungan eksterior bangunan Anda.

 

Beige 

beige mowilex

 

Anda yang butuh warna cat netral selain dover white dapat menggunakan beige untuk bagian luar rumah. Beige menawarkan kelembutan sekaligus sentuhan modern pada hunian. Nuansa hangat pun menjadi ciri khas warna yang juga sering dipakai untuk eksterior warna tersebut.

 

Pengaplikasian warna beige dalam proyek pengecatan rumah mewah bisa memberikan sentuhan elegan, klasik, dan hangat. Warna beige memiliki daya tarik yang tak tergoyahkan dan fleksibel, jadi warna ini cocok untuk menciptakan tampilan mewah dan eksklusif.

 

Ingin mengkombinasikannya dengan warna lain? Beberapa warna yang tampak harmonis bersama beige mencakup abu-abu, krem, dan hijau tua.

 

Untuk warna beige yang cocok digunakan pada exterior bisa percayakan kepada Mowilex. Mowilex menawarkan produk Cat Exterior Weathercoat Supreme Beige Revelation yang menghadirkan formulasi premium terbaru. Cat ini memiliki kemampuan untuk memberikan perlindungan yang tiga kali lebih unggul untuk dinding eksterior rumah Anda. Dengan tampilan estetis yang elegan dan ketahanan yang tahan lama, produk ini telah dirancang dan diuji untuk menghadapi beragam kondisi cuaca ekstrem, tingkat kelembaban yang tinggi, paparan sinar UV, dan kemampuannya dalam menahan kotoran.

 

Navy blue

navy blue mowilex

 

Navy blue menjadi ide cat rumah mewah bagian luar yang menawarkan kesan elegan. Salah satu warna turunan biru ini pun akan menguatkan kesan tenang dan damai. 

 

Penggunaan warna Navy Blue dalam pengecatan rumah mewah dapat menciptakan tampilan eksklusif dan modern. Warna ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan kesan mewah dan modern.  

 

Namun, Anda perlu memastikan aplikasi warna navy blue tak berlebihan. Tujuannya supaya hunian tak terlihat muram. Warna kontras pun dapat digunakan sebagai pengimbang.

 

Mowilex juga menawarkan warna Navy untuk menghiasi dinding eksterior rumah Anda. dengan menggunakan cat Weathercoat Exterior W-1427 Navy Blue dari mowilex, Anda bisa mendapat sejumlah keunggulan seperti daya tahan yang tinggi terhadap alkali dan garam alkali, kemampuan tutup yang baik, daya tahan warna yang luar biasa, tingkat VOC yang rendah, serta formulasi yang bebas dari logam berat tambahan atau bahan berbahaya lainnya. Dengan semua fitur ini, MOWILEX WEATHERCOAT menjadi pilihan unggul untuk melindungi dan mempercantik dinding eksterior Anda,

 

Abu-abu kehitaman

marble grey mowilex

 

Selain putih, abu-abu jadi warna netral lain yang sering dianggap membosankan. Kenyataannya, warna ini dapat menghasilkan kesan elegan apabila diaplikasikan dengan benar. Misalnya dengan memberikan aksen kehitaman untuk mempertegas warnanya.

 

Penggunaan warna abu-abu kehitaman dalam pengecatan rumah mewah menciptakan tampilan yang misterius, elegan, dan kontemporer. Warna ini cocok untuk Anda yang menginginkan rumah dengan gaya desain yang minimalis atau modern. 

 

Selain itu, abu-abu kehitaman termasuk warna yang bisa dipadukan dengan material alam. Sebut saja kayu, batu bata, hingga batu alam beraneka ukuran.

 

Untuk warna Abu-abu kehitaman yang cocok digunakan pada exterior rumah Anda bisa percayakan kepada Mowilex. Mowilex menawarkan produk Cat Tembok Exterior Weathercoat (Marble Grey). Jenis cat emulsion ini mempunyai formulasi bahan khusus bermutu tinggi untuk memberikan perlindungan dan keindahan warna yang dapat bertahan lama. Cat jenis ini juga dapat memberikan hasil akhir yang halus dan dapat dicuci jika terkena noda serta tidak mudah mengapur. Dengan cat ini tampilan eksterior rumah Anda bisa menjadi lebih elegan dan mewah. 

 

Vista Green

vista green mowilex

 

Ide cat rumah bagian luar terakhir yang dapat Anda pakai adalah vista green. Wajar saja, sebab vista green dapat memperkuat kesan natural pada hunian, terutama kalau Anda tak punya lahan cukup untuk membuat taman.

 

Warna ini pada pengecatan rumah mewah dapat memberikan kesan yang elegan, segar dan alami. Dengan nuansa hijau maka dapat menghadirkan kesan yang klasik namun kontemporer pada rumah Anda. Jadi rumah Anda akan mempunyai tampilan yang segar dan juga memikat dengan warna ini.  

 

Mowilex juga menawarkan warna Green Vista untuk menghiasi dinding eksterior rumah Anda. Dengan menggunakan cat Weathercoat Exterior W-1054 Green Vista dari Mowilex, Anda bisa mendapatkan sejumlah keunggulan seperti daya tahan yang tinggi terhadap alkali dan garam alkali, kemampuan tutup yang baik, daya tahan warna yang luar biasa, tingkat VOC yang rendah, serta formulasi yang bebas dari logam berat tambahan atau bahan berbahaya lainnya. Dengan semua fitur ini, Mowilex Weathercoat Exterior W-1054 Green Vista menjadi pilihan unggul untuk melindungi dan mempercantik dinding eksterior Anda.

 

Mutiara

warna mutiara mowilex

 

Warna mutiara cocok untuk eksterior rumah Anda, terlebih jika rumah Anda memiliki tampilan yang modern dan kontemporer. Warna mutiara cenderung memberikan kilauan yang lembut dan elegan pada permukaan cat. 

 

Jadi untuk Anda yang ingin menggunakan warna mutiara pada cat dinding eksterior Anda bisa percayakan kepada Mowilex untuk menghiasi dinding eksterior rumah Anda. Dengan menggunakan cat Mowilex Weathercoat Exterior W-0956 Mutiara, Anda bisa mendapat sejumlah keunggulan seperti daya tahan yang tinggi terhadap alkali dan garam alkali, kemampuan tutup yang baik, daya tahan warna yang luar biasa, tingkat VOC yang rendah, serta formulasi yang bebas dari logam berat tambahan atau bahan berbahaya lainnya. Dengan semua fitur ini, Mowilex Weathercoat Exterior W-0956 Mutiara menjadi pilihan unggul untuk melindungi dan mempercantik dinding eksterior Anda.

 

Coklat

coklat mowilex

 

Mengaplikasikan warna coklat pada rumah merupakan pilihan menarik untuk menciptakan tampilan rumah mewah. Dengan mengaplikasikan warna coklat, maka bisa memberikan kedalaman dan kehangatan yang dapat memberikan nuansa yang elegan dan berkelas.

 

Warna coklat dipercaya merupakan warna yang dapat memikat, setiap penghuni akan merasakan kedamaian yang mendalam saat memasuki ruangan. Tidak hanya itu, sentuhan elegan dari warna ini juga mampu menghadirkan aura klasik yang tak terlupakan pada setiap sudut ruangan.

 

Mowilex juga menawarkan opsi warna coklat untuk menghiasi bagian eksterior dinding rumah Anda. Dengan menggunakan cat Mowilex Weathercoat Exterior W-0553 Marche Brown, Anda dapat menikmati sejumlah keunggulan, seperti ketahanan yang kuat terhadap alkali dan garam alkali, kemampuan penutupan yang baik, daya tahan warna yang luar biasa, tingkat VOC yang rendah, dan formulasi yang bebas dari logam berat tambahan atau bahan berbahaya lainnya. Dengan semua fitur ini, Mowilex Weathercoat Exterior W-0553 Marche Brown menjadi pilihan terbaik untuk menjaga dan mempercantik dinding luar rumah Anda.

 

Oxford Green

oxford green

 

Warna oxford green merupakan pilihan tepat untuk menghiasi eksterior rumah Anda. Dengan warna ini maka rumah Anda bisa menampilkan kesan yang elegan dan klasik, serta dapat memberikan tampilan yang rapi dan menarik. Bahkan warna ini cocok untuk berbagai gaya rumah mulai dari yang tradisional hingga modern.

 

Mowilex juga menyajikan pilihan warna hijau untuk menghias dinding luar rumah Anda. Dengan menerapkan cat Mowilex Weathercoat Exterior W-1426 Oxford Green, Anda akan merasakan berbagai keunggulan, termasuk daya tahan yang kuat terhadap alkali dan garam alkali, kemampuan penutupan yang optimal, ketahanan warna yang istimewa, kadar VOC yang rendah, serta formula yang tidak mengandung logam berat tambahan atau bahan berbahaya lainnya. Dengan semua keunggulan ini, Mowilex Weathercoat Exterior W-1426 Oxford Green menjadi solusi terdepan untuk melindungi dan mempercantik dinding eksterior Anda.

 

Putih

silver white

 

Warna putih menjadi warna yang umum digunakan untuk cat rumah. Selain itu, warna putih merupakan warna yang netral atau cocok dipadukan dengan segala jenis warna. Dengan mengaplikasikan warna putih dapat memberikan kesan klasik yang tetap menjadi simbol kemewahan dalam desain rumah. Keanggunan yang abadi dari warna putih dapat memberikan tampilan yang mewah dan berkelas.

 

Sebagaimana dikatakan bahwa warna putih merupakan warna paling umum untuk cat rumah. Mowilex juga menyediakan pilihan warna putih untuk menghiasi dinding eksterior rumah Anda. Dengan mengaplikasikan cat Mowilex Weathercoat Exterior W-1505 Silver White, Anda akan mendapatkan berbagai keunggulan, seperti ketahanan yang sangat baik terhadap alkali dan garam alkali, kemampuan penutupan yang optimal, daya tahan warna yang mengesankan, serta tingkat VOC yang rendah, semuanya dihasilkan dari formula bebas logam berat tambahan atau zat berbahaya lainnya. Dengan semua fitur yang dimiliki, Mowilex Weathercoat Exterior W-1505 Silver White menjadi pilihan terbaik untuk melindungi dan mempercantik dinding eksterior Anda.

 

New Leaf

new leaf

 

Warna new leaf atau hijau sage kini sedang banyak digemari oleh orang-orang. Salah satu warna pastel yang netral ini banyak digemari karena mudah dipadukan dengan warna apapun. Dengan mengaplikasikan warna ini pada rumah Anda bisa membuat suasana menjadi tenang dan sejuk, bahkan untuk eksterior sekali pun. 

 

Dengan Cat Tembok Mowilex Exterior Weathercoat Supreme 20L 7D-4A3 A New Leaf, Anda bisa merasakan kesegaran baru pada eksterior rumah Anda. Warna  New Leaf ini cocok untuk membuat rumah Anda terlihat lebih hidup dan memikat.

 

Itu dia ragam warna yang ditawarkan cat Mowilex grade terbaik yang dapat membuat ruang Anda lebih menawan. Ciptakan rumah mewah dengan warna dari cat yang berkualitas. Percayakan Cat rumah anda untuk Sentuhan Akhir yang Elegan dan Tahan Lama. Anda bisa membuat rumah Anda mempunyai kesan mewah dengan Mowilex. Jadi Anda tak perlu bingung mencari penyedia cat rumah mewah yang elegan, Mowilex menyediakannya untuk Anda. Langsung pilih saja warna yang diinginkan untuk membuat rumah Anda terkesan mewah.

Untuk memudahkan pencarian ide cat rumah mewah bagian luar, Mowilex menyediakan pilihan warna beragam. Jadi untuk mengetahui produk cat dari Mowilex secara lengkap Anda bisa kunjungi laman resmi kami di https://mowilex.com/product-category/interior & https://mowilex.com/product-category/eksterior/