Cat mowilex waterproofing 02

Harga Cat Waterproof Mowilex & Keunggulan Produknya

Mengecat dinding rumah merupakan sebuah aktivitas yang dilakukan saat merenovasi rumah. Tujuan dari mengecat rumah ini yaitu untuk memperindah tampilan rumah dan merawat dinding rumah Anda.  Seringkali dinding rumah mengalami keretakan atau bocor yang disebabkan oleh rembesan air hujan. maka dari itu alangkah baiknya saat Anda melakukan pengecatan disarankan untuk menggunakan cat waterproof agar mendapat perlindungan yang lebih optimal. Kini banyak perusahaan cat yang telah merilis cat waterproof dengan harga bervariasi. Salah satunya adalah Mowilex sebagai perusahaan cat yang menawarkan berbagai pilihan jenis cat untuk interior maupun eksterior termasuk waterproof.

 

Waterproof ini merupakan adalah jenis cat yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan terhadap air, kelembaban, dan kondisi lingkungan yang basah. Cat ini memiliki formula yang mengandung bahan-bahan khusus yang membuat permukaan yang dilapisi cat menjadi tahan terhadap rembesan air.

 

 

Cara Kerja Cat Waterproof

 

 

Cat waterproof bekerja melalui kombinasi sifat hidrofobik dan bahan pelindung yang mencegah penetrasi air ke dalam permukaan yang dicat.

 

Memiliki Sifat Hidrofobik

Cat waterproof mengandung bahan hidrofobik, yang berarti mereka memiliki sifat anti-air. Ketika air jatuh atau terkena permukaan yang dicat, cat waterproof membentuk lapisan pelindung yang menghalangi air meresap ke dalam. Sebaliknya, air akan membentuk tetesan atau mengalir di permukaan yang dilapisi cat.

 

Mencegah Retakan dan Penetrasi Air

Selain sifat hidrofobik, cat waterproof juga dapat memiliki kemampuan untuk mencegah retakan dan penetrasi air. Mereka sering kali mengandung bahan pengisi dan perekat yang membentuk lapisan yang lebih tebal dan tahan air. Lapisan ini membantu mengisi celah dan retakan kecil pada permukaan, sehingga mencegah air meresap melalui celah-celah tersebut.

 

Penyebab Tembok Lembab dan Bocor

 

Penyebab Tembok Lembab dan Bocor
From : istockphoto.com

 

Ada beberapa penyebab umum tembok lembab dan bocor yang perlu diatasi dengan cat waterproof. Beberapa di antaranya yaitu:

 

Rembesan Air Hujan

Tembok yang terpapar air hujan secara langsung dan tidak memiliki perlindungan yang memadai dapat mengalami rembesan air yang menyebabkan kelembaban dan kerusakan.

 

Retakan pada Struktur Bangunan

Retakan pada dinding atau struktur bangunan dapat menjadi jalur masuk air ke dalam tembok. Retakan ini bisa disebabkan oleh perubahan suhu, pergerakan tanah, atau kekurangan dalam pembangunan.

 

Kondisi Buruk pada Lapisan Pelindung

Jika lapisan pelindung pada tembok, seperti cat atau penutup dinding, rusak atau tidak memadai, air dapat meresap dan menyebabkan tembok menjadi lembab dan bocor.

 

Maka dari itu, untuk mengatasi hal diatas disarankan untuk menggunakan cat waterproof saat melakukan pengecatan. Anda bisa menggunakan produk cat waterproof dari Mowilex yang dipercaya mempunyai kualitas yang baik.  

 

Kelebihan Menggunakan Mowilex Waterproof

 

harga cat waterproof

 

Mowilex adalah merek cat terpercaya yang menyediakan cat waterproof berkualitas tinggi. Salah satu produk waterproof berkualitas yang ditawarkan Mowilex yaitu Cat Mowilex WP02 Waterproof.

 

Cat Mowilex WP02 Waterproof memiliki banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati. Cat ini merupakan produk cat pelapis anti bocor kelas dunia dengan mutu terdepan. WP02 Waterproof diformulasikan khusus untuk menghadapi iklim ekstrem yang ada di Indonesia, seperti paparan sinar UV yang panas dan hujan yang lebat.

 

Dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi dan proses produksi yang inovatif. Membuat produk cat ini mempunyai pelapis dengan tingkat elastisitas dan kinerja yang sangat baik. WP02 Waterproof juga memiliki kinerja ganda, sebagai cat pelapis anti bocor dan juga dapat memenuhi kebutuhan cat dinding dengan ratusan warna yang tersedia.

 

Menariknya lagi, Anda tidak perlu menggunakan primer saat mengaplikasikannya. Bukan hanya itu, Mowilex juga memberikan garansi selama tiga tahun, serta juga memberikan jaminan kualitas dan kepuasan.

 

 

Berikut kisaran daftar harga Cat Waterproof Mowilex:

Cat Mowilex WP02 Waterproof

  • Ukuran 1 Liter: Sekitar Rp60.000,-
  • Ukuran 4 Liter: Sekitar Rp204.000,-
  • Ukuran 20 Liter: Sekitar Rp850.000,-

 

Harga yang tercantum di atas merupakan kisaran harga dari Cat Waterproof Mowilex dan perlu dicatat bahwa harga di atas dapat berbeda tergantung pada tempat dan waktu pembelian. Untuk informasi lebih akurat bisa hubungi toko cat terkait atau perusahaan Mowilex.

 

  • Bisa Cek Marketplace Tokopedia Kami : DISINI

 

Cat Mowilex WP02 Waterproof merupakan pilihan yang baik untuk melindungi dinding rumah dari rembesan air dan memberikan tampilan yang indah. Produk ini memiliki keunggulan elastisitas dan kinerja yang sangat baik, serta dapat digunakan tanpa primer. Tersedia dalam berbagai ukuran dan warna, serta didukung dengan garansi tiga tahun dan jaminan kualitas dari Mowilex.