Mengecat interior rumah dengan Mowilex Emulsion

Mewarnai Ulang Cat Interior Rumah Anda untuk Suasana Kerja yang Lebih Nyaman

Selama masa pandemi Covid-19, mungkin anda diharuskan untuk bekerja sementara di rumah demi menghindari penyebaran virus yang semakin luas. Sejatinya, rumah, memang bukan seperti kantor dan bukan merupakan lingkungan ideal untuk melakukan hal-hal produktif. Namun bukan berarti anda tidak bisa membuat rumah anda menjadi kantor sementara yang menyenangkan dan membuat anda tetap produktif bekerja selama masa pandemi, bahkan anda bisa mulai dari cat interior ruangan anda. Yuk cari tahu caranya.

Sebuah studi multinasional pada 2018 menyebutkan, warna cat interior sangat mempengaruhi motivasi kerja, perasaan dan psychological well-being seseorang. Warna interior yang hangat seperti cream, putih atau kuning gading memang lebih cocok untuk tembok rumah. Sementara untuk area kerja yang produktif, warna seperti biru atau hijau ternyata lebih cocok. Warna seperti biru ternyata membawa efek menenangkan, mengurangi stress dan mereduksi perasaan panik atau tegang. Hal ini tentu sangat membantu anda yang selama di rumah tidak hanya harus mengerjakan pekerjaan kantor namun juga mengerjakan urusan rumah tangga, tetap melakukan aktivitas sosial, hingga menemani anak-anak. Mewarnai ulang cat interior rumah anda tidak hanya membawa suasana baru yang segar, tapi juga bisa menjadi pekerjaan mengasyikkan yang bisa dilakukan bersama suami, istri dan anak-anak tercinta.

Jika anda masih harus tetap bekerja di rumah selama pandemi, mengapa tidak ubah suasana rumah jadi lebih produktif dengan mewarnai ulang area rumah tempat anda bekerja. Aneka warna pilihan cat interior Mowilex siap anda pilih. Tidak hanya terkenal sebagai cat premium tahan lama dengan beragam warna, cat Mowilex juga ramah lingkungan. Pilih produk yang anda inginkan sekarang, dan selamat menjadikan rumah anda tempat bekerja yang nyaman.