Cat Ramah Lingkungan

Inovasi Terbaru dari Mowilex Cat Ramah Lingkungan untuk Hunian yang Sehat

Ingin mendapatkan suasana baru untuk hunian Anda? Anda bisa merenovasi, atau dengan mengecat ulang saja. 

 

Mengecat ulang rumah menjadi salah satu cara untuk membuat suasana baru di rumah. Cat ramah lingkungan menjadi pilihan yang paling direkomendasikan sekarang ini. Selain aman untuk lingkungan, cat ramah lingkungan pun aman bagi kesehatan seluruh penghuni rumah.

 

Saat Anda ingin merenovasi rumah Anda untuk mendapatkan suasana baru yang segar. Anda perlu memperhatikan hal lain selain penampilan rumah, Jangan lupa betapa pentingnya menjaga kualitas udara di dalam rumah. Terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, masalah polusi udara dapat berdampak serius pada kesehatan penghuni rumah. Oleh karena itu, saat Anda mempertimbangkan untuk merenovasi rumah, penting untuk memikirkan langkah-langkah yang dapat membantu melindungi kualitas udara di dalam ruangan.

 

Salah satu cara yang dapat Anda ambil adalah dengan menggunakan cat ramah lingkungan seperti Cat Naturalle dari Mowilex. Selain memberikan tampilan segar pada rumah Anda, Cat Naturalle juga membantu menghilangkan formaldehida di udara dalam ruangan. Hal ini tidak hanya membuat rumah Anda lebih sehat, tetapi juga membantu mengurangi dampak polusi udara di dalam rumah.

 

Teknologi Terkini Dari Mowilex Dengan  Formula Ramah Lingkungan

 

Inovasi terbaru dari Mowilex adalah formula cat tembok ramah lingkungan yang menggabungkan kinerja tinggi dengan dampak lingkungan yang minimal. Cat ini dirancang khusus untuk mengurangi emisi senyawa organik volatil (VOC), yang merupakan salah satu penyebab utama polusi udara dalam ruangan. Dengan formula baru ini, penghuni hunian tidak hanya dapat menikmati warna-warna indah dan daya tahan cat Mowilex yang telah teruji, namun juga akan merasa aman karena kandungan dari Mowilex Naturalle yang berbahan nabati dan mampu mengeliminasi formaldehida menjadi uap air.

 

Cat Naturalle merupakan cat pertama di Indonesia yang berbasis bio dan mengandung bahan nabati, yang selain dapat mengurangi keseluruhan jejak karbon, tapi juga mampu ciptakan cat dengan tekstur matte dengan hasil akhir halus dan mewah, kinerja tinggi minim akan bau, serta bebas VOC. 

 

Cat Naturalle dari Mowilex menggabungkan emulsi akrilik dengan basis bio PRIMAL RN Biobased serta Teknologi FORMASHIELD dari Dow Inc. menawarkan solusi yang berkelanjutan dan juga lingkungan yang lebih sehat sesuai dengan standar pencegahan alergi dan asma. 

 

Cat Naturalle bisa diaplikasikan dengan mudah. Selain itu, inovasi terbaru dari Mowilex: Cat ramah lingkungan untuk hunian yang sehat Naturalle ini bisa menyebar dengan halus dan mampu sembunyikan noda serta bercak kecil pada permukaan. 

 

Tekstur akhir cat adalah matte yang mewah dan mudah untuk dibersihkan. Sementara, warna cat modern tidak akan mudah pudar dimakan waktu. 

 

Cat Naturalle pun mengandung formula antijamur serta antibakteri. Serta yang tak kalah penting, Cat Naturalle tidak mengandung merkuri, timbal, maupun logam berat lain. 

 

Sertifikasi Mowilex Naturalle

 

 

 

Dengan MOWILEX NATURALLE, Anda tidak hanya mendapatkan cat berkualitas tinggi untuk rumah Anda, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga lingkungan yang lebih hijau. Jadi, wujudkan impian rumah indah Anda sambil merawat bumi kita dengan MOWILEX NATURALLE. Dapatkan keindahan yang alami dan lingkungan yang lebih bersahabat hanya dengan satu langkah memilih MOWILEX NATURALLE.