Tembok tetap bersih dengan Mowilex Acrylic Gloss Enamel

Buat Area Dapur Bersih Tanpa Noda Dengan Cat Tembok Terbaik

Selama masa pandemi anda mungkin lebih banyak tinggal di rumah dan tidak bepergian keluar jika tidak perlu. Selama di rumah, Anda mungkin juga meluangkan waktu untuk mencoba banyak hal baru seperti misalnya memasak. Menurut statistik Youtube trends selama masa pandemi, kategori video seperti home workout, beauty/self care dan cooking meningkat persentase penontonnya secara tajam bahkan hingga +515% !  2 buah kata pencarian dari kategori cooking yaitu dalgona coffee dan sourdough bread bahkan menjadi yang paling banyak dicari selama beberapa bulan terakhir. Jika anda merupakan salah satu yang sering mencoba resep dan masakan baru selama masa pandemi ini, mengapa tidak mencoba menjadikan area dapur anda tempat yang nyaman untuk memasak agar anda lebih betah berlama-lama di dapur? Yuk lihat tips menjadikan dapur anda bersih tanpa noda hanya dengan cat tembok.

Dapur merupakan salah satu area rumah yang paling cepat kotor. Noda dari bahan masakan, cipratan kuah atau tumpahan saus yang menempel serta bekas kepulan asap membuat dinding dapur cepat menguning. Ini semua membuat dapur menjadi tidak nyaman dilihat atau digunakan sebagai tempat memasak.

Untuk dapur diperlukan perencanaan yang lebih jitu terutama dalam memilih cat tembok serta finishing yang tepat. Semakin mengkilap finishing yang digunakan, semakin mudah dibersihkan. Sebagai area yang cepat kotor, dapur sangat tepat jika dilapisi dengan finishing glossy yang licin Dengan finishing glossy, anda bisa membersihkan area dapur hanya dengan kain lap, air keran dan sedikit sabun.

Mowilex Acrylic Gloss Enamel merupakan salah satu pilihan tepat untuk melapisi dapur anda, dan akan memberikan hasil kilap. Dapat diaplikasikan untuk berbagai macam ruangan dengan berbagai keunggulan seperti mudah dibersihkan dan memiliki daya tutup tinggi. Dengan tampilan akhir kilap yang halus dan mewah, membuat produk ini sangat cocok untuk bagian dapur anda. Jika anda sering memasak atau mencoba resep baru selama masa pandemi ini, yuk coba untuk menata dan mengecat ulang dapur anda agar tidak mudah kotor dan nyaman digunakan!