Merek Cat konstruksi

Mowilex Sebagai Merek Cat yang Digunakan di Berbagai Konstruksi Indonesia

Ketahanan, kualitas, hingga estetika merupakan hal utama yang menjadi perhatian penting dalam dunia professional konstruksi. Berbicara tentang tiga hal utama tersebut, Mowilex menjadi merek yang dipercaya oleh di bidang konstruksi karena keunggulannya.

 

Salah satu keunggulan utamanya adalah ketahanan terhadap berbagai cuaca. Mengingat Indonesia merupakan negara tropis, tidak heran apabila cat ini berada dalam posisi atas yang direkomendasikan. Untuk mengetahui keunggulan lainnya, jangan lewatkan pembahasan ini!

 

Keunggulan Cat Mowilex dalam Konstruksi Bangunan

 

Mowilex menawarkan cat eksterior dengan beragam pilihan produk seperti :

 

Dan dipercaya dalam proyek konstruksi, yang memiliki keunggulan sebagai berikut:

 

  • Cat Teruji Tahan dalam Cuaca Ekstrem

Proses pengecatan eksterior pada saat konstruksi akan langsung terkena sinar matahari maupun air hujan, tergantung pada kondisi cuaca yang berubah-ubah. Pada cat merek ini, formulasinya membuat cat tahan dalam cuaca ekstrim sekalipun.

 

Sehingga, walau terkena paparan sinar UV serta berada dalam kondisi sangat lembap sekalipun, kualitas cat tetap prima. Jadi, area luar hunian Anda akan terlindungi tiga kali lebih optimal.

  • Tahan Jejak Air

Kebanyakan cat eksterior selalu memiliki masalah jejak air, namun Mowilex Weathercoat Supreme yang dilengkapi dengan anti watermark technology akan memberikan tampilan hunian yang indah dan tahan lama.

 

  • Ketahanan Cat Mencapai 18 Tahun

Eksterior hunian yang menggunakan cat eksterior Weathercoat Supreme akan tahan hingga 18 tahun lamanya dari risiko warna pudar dan bernoda. Sebab, formulanya mampu mengatasi permasalahan yang sering muncul pada hunian di negara bermusim penghujan ini, yaitu jejak air yang cukup parah.

 

  • Cat Ramah Lingkungan

Satu lagi keunggulan yang akan membuat kepercayaan konsumen meningkat terhadap pihak konstruksi yang menggunakan cat ini adalah sifat cat yang ramah lingkungan. Lebih tepatnya, cat tidak memiliki kandungan berbahaya seperti merkuri atau pun timbal, serta merek cat telah tersertifikasi untuk netral karbon.

 

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh cat Mowilex, tak heran jika banyak proyek konstruksi di Indonesia memilih merek ini untuk pengecatan bangunan mereka.

 

Proyek Konstruksi di Indonesia Yang Memakai Mowilex

 

  1. JIS

JIS

 

  1. TIM

TIM
Source : pinimg.com

 

  1. TMII

TMII
Source : pinterest

 

  1. Pura Besakih

Pura Besakih
Source : Pura Besakih staircase, Bali. Claude-Olivier Marti/Getty Images

 

  1. Grand Indonesia

Grand Indonesia
Source : wikipedia

 

Mowilex dikenal sebagai merek cat yang telah membangun reputasi kuat di kalangan profesional konstruksi di Indonesia. Mereka dihargai karena kualitas, daya tahan, dan beragam produk yang mereka tawarkan. Banyak proyek konstruksi yang memilih Mowilex sebagai mitra terpercaya. Dalam dunia konstruksi, Mowilex tetap menjadi salah satu pilihan utama dan memberikan dukungan dalam setiap tahap proyek. 

 

Selain ketahanan cat yang memadai dalam cuaca ekstrim, cat pun menjadi opsi lebih baik karena ramah lingkungan! Ingin dapatkan informasi detail mengenai cat ini? Klik di sini!